Rivaldo Ferre Disanjung Komentator Arab karena Sajikan Atraksi ala Brasil

Rivaldo Ferre Disanjung Komentator Arab karena Sajikan Atraksi ala Brasil

Performa pemain berposisi gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre kala pertandingan kontra tim nasional U-19 Qatar tidak luput dari pujian. Komentator sepak bola stasiun televisi internasional berbahasa Arab juga turut memuji.

Di pertandingan yang dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/10), Todd Rivaldo Ferre mengawali pertandingan dari kursi pemain pengganti.

Todd Rivaldo Ferre sebagai pengganti penyerang tim nasional U-19 Indonesia, Muhammad Rafli Mursalim saat laga sudah berjalan hingga menit ke-54.

Bintang punya Persipura Jayapura berhasil mencetak hat-trick, namun 3 golnya masih tidak bisa menghantarkan tim nasional U-19 Indonesia unggul.

Pasukan tim nasional U-19 Indonesia menerima kekalahan 5-6 dari Qatar. 5 gol tim nasional U-19 Indonesia dibuat dengan M Luthfi Kamal (28′), Todd Rivaldo (65′, 73′, 81′), serta Saddil Ramdani (69′).

Sepanjang 36 menit, Todd Rivaldo banyak menyajikan aksi-aksi gemilang di dalam menebar ancaman menuju benteng Qatar.

Tidak tidak sering, bintang paling baik Liga satu U-19 kampanye musim 2017 ini dilanggar bintang tim nasional U-19 Qatar sebab pergerakannya.

Malahan menurut BolaSport dari Alkass Channel, salah satu komentator sepakbola berbahasa Arab menyanjung aksi-aksi Todd, khususnya proses gol yang dibikin.

Todd Rivaldo membikin hat-trick, yaitu via tendangan bola mati dan 2 lainnya melewati akselerasi ciamik.

Di dalam pengakuannya, datang hal unik yang disorot sang komentator Alkass Channel tentang proses gol ke-2 Todd Rivaldo.

Sang komentator memperhitungkan, Todd berhasil mencetak gol ala sepak bola Brasil. Di dalam sepakbola Negeri Samba memang lekat dengan gocekan-gocekan cantik.

“Rivaldo satu kali lagi Rivaldo membikin gol secara Negeri Brasil yang lumayan masyhur. ”

“Rivaldo membikin tendangan terukur ke gawang Salah Zakaria serta mencetak gol ke-4 buat Indonesia. ”

“Sungguh tipuan yang mematikan, tipuan dari Rivaldo benar-benar mematikan, ” tutur sang komentator.

Leave a Comment