Kalah dari MU, Tuchel Enggan Minta Maaf

Kalah dari MU, Tuchel Enggan Minta Maaf

Hasil negatif Paris Saint-Germain dari Manchester United sepertinya tidak dapat diabaikan oleh juru tak-tik PSG, Thomas Tuchel. Dia berpikir kesebelasannya jauh lebih kesusahan serta membikin dia ogah meminta maaf pada semua fans.

Hasil negatif dari Manchester United ini membikin langkah Paris Saint-Germain di Liga Champions 2018-19 terhenti pada fase 16 besar. Memberikan tanggapan hasil negatif ini, fans PSG melakukan performa protes kala PSG berlaga melawan Marseille.

“Bukan urusan rombongan saya buat meminta maaf. Kami yang sangat menyesal. Hasil negatif ini kecelakaan, ” tutur Thomas Tuchel.

Hasil positif ketika menghadapi Marseille disebut oleh Tuchel sebagai pembuktian mental Le Parisien, julukan PSG. Untuknya, saat semua elemen kesebelasan bergabung, tidak tersedia yang tidak kemungkinan, termasuk bangkit dari keterpurukan.

“Semua orang dapat mengalami jika kesebelasan itu bergabung, mereka terus bareng, mereka memberi semuanya. Kesebelasan menunjukkan jika kami dapat bereaksi menjadi juara. Mental mengesankan. Hasil positif itu merupakan sesuatu yang besar di dalam laga besar, ” puji Tuchel.

Menangani tim sebesar Paris Saint-Germain yang punya biaya serta incaran besar membikin Tuchel menyadari diri. Dia mengamini jika saat PSG menerima kekalahan, sorot mata garang bakal mengacu ke tim yang berbasis di Stadion Parc de Prince itu.

“Saya paham tim aku, apabila Kamu menerima kekalahan di dalam laga besar, kami menerima kekalahan dan Kamu harus menerima jika seluruh orang mengatakan. Kami perlu setingkat lebih rileks. Aku bakal terus memperkuat kesebelasan aku, pemain-pemain mengesankan. ”

Leave a Comment