Dua Gol El Shaarawy Warnai Kemenangan 4-1 Roma Melawan Sampdoria

Dua Gol El Shaarawy Warnai Kemenangan 4-1 Roma Melawan Sampdoria

AS Roma masih terlampau kuat buat Sampdoria. Bertanding di Stadion Olimpico, hari Minggu (11/11), tim ibukota menang besar dengan skor 4-1. Stephan El Shaarawy jadi bintang kemenangan bersama 2 goal yang dia cetak.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Roma langsung melakukan inisiatif serangan. Usai mendapat sejumlah peluang, Juan Jesus akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-19. Tembakan penjuru Bryan Cristante sukses disambut dengan tandukan berbahaya oleh sang pemain bertahan.

Setelah itu, Il Lupi kerap mengurung barisan defensif kesebelasan tamu. Justin Kluivert hampir menggandakan keunggulan menyongsong fase pertama berakhir. Namun tembakan kerasnya di dalam jantung pertahanan masih melenceng di sisi gawang Sampdoria.

Penampilan anak didik Eusebio Di Francesco semakin tidak terbendung pada fase ke 2. Masuk ke menit ke-60, Patrik Schick berhasil menggandakan keunggulan. Bekas bintang Sampdoria ini dengan dingin menyambut assist mendatar Aleksandar Kolarov.

Tak cukup menang 2 goal, Serigala Ibukota lagi-lagi mengaung sepuluh menit kemudian. Kali ini Stephan El Shaarawy yang membikin penjaga gawang berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi memungut bola melalui sarangnya.

Tak mau menerima kekalahan memalukan, Sampdoria sempat memperkecil ketertinggalan 1 menit menyambut bubaran lewat goal bekas pemain Roma, Gregoire Defrel. Namun begitu, pesta Roma belumlah berakhir. Di waktu injury time, El Shaarawy menggenapi performa menawannya bersama brace yang dia cetak.

Unggul 4-1 membikin tempat Roma naik menuju urutan 6 bersama raihan 19 angka. Sementara Sampdoria tidak beranjak dari peringkat ke-12 bersama 15 angka.

Leave a Comment